Rabu, 18 Juni 2014

Cara mengatasi insomnia

Cara mengatasi insomnia - Pertama, Anda tidak sendirian. Sekitar 70 juta warga Amerika memiliki kesulitan tidur dari beberapa jenis. Tapi tidak perlu khawatir, ada beberapa strategi yang sangat praktis yang dapat Anda gunakan jika Anda ingin mencoba mengubah perilaku Anda untuk meningkatkan tidur Anda. Seperti Steven Wright bercanda, kita semua membuat kesalahan dalam perilaku tidur yang berhubungan dengan kami. Posting ini akan meninjau beberapa alat yang digunakan dalam Cognitive Behavioral Therapy for Insomnia (CBT-I) untuk memulai menuju malam lebih tenang malam ini!
1. Melatih pikiran dan tubuh Anda untuk tidur.

Jika Anda tidak bisa tidur, kemudian bangun dan melakukan sesuatu daripada berbaring di sana mengkhawatirkan. Ini adalah kekhawatiran yang membuat Anda, tidak kurang tidur.

Ketika kita berbaring di tempat tidur tanpa tidur otak kita mulai mengasosiasikan tempat tidur dengan tidur. Terapi kontrol stimulus bekerja untuk melatih otak Anda bagaimana untuk tidur. Ada beberapa panduan yang bisa Anda ikuti pada Anda sendiri yang benar-benar dapat membantu di daerah ini. Pertama, hindari menggunakan tempat tidur Anda untuk apa pun (ok hampir apa saja!) Kecuali tidur. Kedua, jika Anda berada di tempat tidur terjaga selama lebih dari 20 menit, bangun dan duduk di kursi di luar ruang tidur dan berpartisipasi dalam kegiatan non-mengaktifkan dalam cahaya rendah. Misalnya membaca, kerajinan, atau menerapkan latihan relaksasi. Cobalah untuk tidak menggunakan apa-apa dengan layar.

Sleep Hygiene juga dapat berkontribusi untuk melatih tubuh Anda untuk tidur. Salah satu langkah menuju sehat ini adalah untuk mengembangkan ritual malam hari. Memiliki secangkir teh (tanpa kafein), mengambil mandi hangat, peregangan, berubah menjadi piyama tertentu sebelum tidur dapat membantu semua mengirim pesan ke otak Anda bahwa sudah waktunya untuk pergi tidur. Artikel ini bersumber dari Cara mengatasi insomnia

1 komentar:

  1. Buruan Gabun Sekarang Bersama Agen Csnterbaik Sekarang, Agen Tersebut Merupakan Salah Satu Agen Judi Terpercaya Di Indonesia Loh. Menang Berapa Pun Pasti Tetap Akan Dibayar.

    Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kontak Dibawah :
    Whatsapp : +6281358840484
    Livechat : https://csnterbaik.com/
    Instagram : 818csn

    BalasHapus